TRIPLE BOOSTER

Cara mengatasi disfungsi ereksi dengan air kelapa

Cara mengatasi disfungsi ereksi dengan air kelapa
Cara mengatasi disfungsi ereksi dengan air kelapa. Hal yang sangat mustahil bagi pengunjung semuanya apabila tidak mengenal buah kelapa, buah yang kaya manfaat baik untuk masakan ataupun minuman serta kandungan dalam buah tersebut yang mampu mengatasi berbagai penyakit salah satunya yaitu masalah disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi menjadi masalah besar bagi kehidupan seksual dalam rumah tangga. Ini karena disfungsi ereksi mempengaruhi kepuasan dalam berhubungan seksual. Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Hal ini disebabkan oleh kurangnya aliran darah ke penis, adanya kerusakan pada saraf, stres, diabetes, penyakit pada pembuluh darah, efek samping obat-obatan, dan gangguan hormon.

Banyak pria yang merasa stres dan tertekan saat mengetahui dirinya mengalami disfungsi ereksi. Tak perlu khawatir, sebelum mencoba minum berbagai macam obat, ada baiknya coba dulu minum air kelapa yang kaya mineral.

Air kelapa merupakan bahan makanan yang memiliki peringkat teratas dalam daftar pengobatan disfungsi ereksi alami. Menurut Boldsky, beberapa kandungan mineral pada air kelapa mampu meningkatkan kualitas ereksi.

Tinggi sodium

Air kelapa kaya akan sodium yang akan bertindak pada kontraksi otot. Kontraksi otot yang sehat sangatlah penting. Karena puncak ereksi dapat dirasakan ketika kontraksi otot pada organ seksual optimal.

Kaya akan kalium

Elektrolit sangat penting untuk menjaga ereksi tetap prima. Setiap kekurangan kalium dapat berkontribusi pada kinerja seksual menurun. Minum air kelapa secara teratur akan membantu menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh.

Sumber magnesium

Ketidakseimbangan magnesium akan menghasilkan masalah yang berhubungan dengan sirkulasi darah yang pada akhirnya akan menimbulkan disfungsi ereksi. Jika ingin memberikan kinerja yang lebih baik saat bercinta, minumlah air kelapa secara teratur.


Minum air kelapa untuk mengobati disfungsi ereksi akan menjadi pilihan yang baik. Air kelapa dapat menjaga keseimbangan elektrolit di dalam tubuh untuk meningkatkan kapasitas pemompa darah dari jantung. Sebelum bercinta dapat mengonsumsi air kelapa agar sirkulasi darah tetap lancar.

Selain mengandung beberapa senyawa di atas, air kelapa juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh. Itulah sebabnya air kelapa mampu membantu Anda dalam mengatasi disfungsi ereksi.

Oleh karena itu saya menyarankan buat para pengunjung semuanya untuk bisa mengkonsumsi buah kelapa ini, dan buat penderita disfungsi ereksi saya sarankan ntuk mencobanya. Semoga bermanfaat.

Related : Cara mengatasi disfungsi ereksi dengan air kelapa

0 Komentar untuk "Cara mengatasi disfungsi ereksi dengan air kelapa"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/