TRIPLE BOOSTER

Tips agar tahan lama berhubungan intim

Tips agar tahan lama berhubungan intim
Tips agar tahan lama berhubungan intim. Banyak resep tradisional, , ramuan alami warisan nenek moyang, atau obat kuat pria untuk bisa kuat dalam berhubungan intim, yang anda bisa gunakan untuk bisa memuaskan dalam hal hubungan pasutri, tapi adakah tips bisa bertahan lama tanpa memakai ramuan ?

Mungkin bisa meski anda harus melakukannya dengan berbagai percobaan dan latihan, Untuk itu pada postingan kali ini saya sedikit berbagi tentang beberapa teknik yang bisa membuat Anda menahan klimaksnya dan anda bisa bertahan lama sampai Anda siap untuk mengakhirinya.  Berikut tipsnya:.

1. Diskusikan rencana Anda dengan pasangan

Diskusikan secara terbuka apa yang Anda coba lakukan dengan pasangan Anda. Meminta kerja samanya akan membuat kalian menemukan apa yang berhasil untuk kalian berdua dengan lebih mudah.

Anda mungkin dapat menemukan bahwa dia tidak memerlukan orgasme untuk merasa terpuaskan setiap kali Anda berhubungan seksual.

2. Gunakan posisi yang bervariasi

Variasikan posisi seksual Anda. Beberapa posisi seperti woman on top atau side by side dapat membantu Anda bertahan lebih lama karena mereka membutuhkan tekanan otot yang lebih sedikit. Lakukan eksperimen dan temukan mana yang lebih cocok untuk Anda dan pasangan.

3. Berhenti sejenak sebelum orgasme

Cobalah untuk berhenti melakukan penetrasi tepat sebelum Anda dan pasangan mencapai orgasme. Tunggulah hingga dorongan untuk mencapai klimaks mendatangi Anda sebelum melanjutkan. Ini disebut teknik start-stop dan bisa dilakukan saat Anda masturbasi juga.

Teknik ini bisa dilakukan berulang-ulang beberapa kali sehingga Anda bertahan lebih lama daripada biasanya.

4. Pijat bagian bawah kepala penis

Teknik ini khusus untuk para pria. Latihlah variasi dari teknik start-stop dengan menerapkan gerakan memeras atau memijat dan memberi tekanan tepat di bawah kepala penis. Lakukan ini sampai keinginan untuk orgasme berkurang.

Seberapa pun Anda ingin bertahan lebih lama ketika berhubungan seks, Anda harus ingat bahwa itu adalah proses alami dan berapa lama Anda bertahan bukanlah satu-satunya cara mengukur kepuasan pasangan Anda.

Sudah dipastikan ke empat teknik diatas tidaklah sempurna, tapi apapun alasannya saya yakin anda bisa mencobanya tehnik diatas.

Selamat mencoba

Related : Tips agar tahan lama berhubungan intim

0 Komentar untuk "Tips agar tahan lama berhubungan intim"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/