TRIPLE BOOSTER

Cara membesarkan penis dengan daun jarak

Cara membesarkan penis dengan daun jarak. Cara lain yang bisa digunakan untuk membesarkan penis yaitu dengan menggunakan tanaman alami yang banyak tumbuh disekitar kita yaitu tanaman jarak.

Cara yang satu ini dianggap apuh oleh orang orang terdahulu sehingga penggunaan cara ini masih banyak dipakai sampai sekarang oleh para pria yang menginginkan memiliki penis yang besar, kokoh dan tidak lembek.

Adapun cara pengolahan daun jaraknya adalah sebagai berikut:

Pertama tama anda menyiapkan daun jarak secukupnya, cuci sampai bersih setelah itu Daun jarak harus ditumbuk terlebih dahulu kemudian setelah ditumbuk campurkan dengan air. Nantinya air tersebutlah yang digunakan sebagai cairan yang dioleskan pada penis Anda. Lakukan pemijatan secara halus pada penis sobat tersebut. 

Bila Anda memiliki tanaman daun jarak sendiri, Anda tidak perlu menumbuknya terlebih dahulu. Anda bisa memanfaatkan getah yang dihasilkan dari daun jarak, campurkan ke air dan bisa langsung ada oleskan pada penis sobat perkasa.

Atau cara lainnya yaitu dengan merebus daun jarak terlebih dahulu. Setelah itu oleskan rebusan daun jarak keseluruh bagian kelamin disertai dengan pijatan selama 10 menit. Setelah selesai, ulangi proses tersebut 1-3 kali. Langkah terakhir, bersihkan alat kelamin dari sisa ramuan yang menempel.

Selamat mencoba.

Related : Cara membesarkan penis dengan daun jarak

0 Komentar untuk "Cara membesarkan penis dengan daun jarak"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/