TRIPLE BOOSTER

Ramuan membesarkan alat vital dengan madu jahe

Ramuan membesarkan alat vital dengan madu jahe. Salah satu cara tradisional yang biasa dilakukan untuk bisa membesarkan alat vital supaya bisa memuaskan ketika berhubungan intim yaitu bisa menggunakan ramuan jahe madu. cara ini merupakan cara yang paling irit dan bisa dilakukan oleh semua pria baik yang tua ataupun yang muda.

Ramuan madu jahe adalah ramuan yang terbuat dari bahan yang hanya menggunakan jahe dan madu, adapun aturan dan cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

  • Jahe jawa secukupnya
  • Madu murni / asli
Cara pembuatan ramuan jahe madi untuk membesarkan aqlat vital adalah sebagai berikut:

Parut jahe sampai halus, kemudian campurkan dengan madu murni, lalu aduk hingga rata dantercampur.

Cara pemakaian ramuan jahe madu untuk membesarkan alat vital adalah dengan cara sebagai berikut:

Bilaslah penis dengan air hangat terlebih dahulu supaya pori-porinya terbuka dan terasa hangat, kemudian oleskan madujahe tersebut secara merata sambil diurut-urut sampai tegang dan membesar, lakukan beberapa hari sampai benar-benar ada perubahan dan terasa khasiatnya.

Demikianlah penggunaan ramuan jahe madu untuk membesarkan alat vital yang bisa anda coba dirumah. Kekurangan dari penggunaan ramuan ini yaitu anda harus bisa tahan dengan panasnya jahe yang dioleskan ke penis, okeh karena itu dicobalah secara berlahan dan bertahap sampai anda terbiasa dengan panasnya jahe.

Keunggulan dari ramuan jahe selain bisa melancarkan peredaran darah disekitar penis sehingga ereksi andapun akan maksimal dan bisa mengurangi masalah lain yaitu masalah ejakulasi dini.

Selamat mencoba.

Related : Ramuan membesarkan alat vital dengan madu jahe

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/