TRIPLE BOOSTER

Cara membesarkan dan memanjangkan penis dengan minyak bulus

Cara membesarkan dan memanjangkan penis dengan minyak bulus
Cara membesarkan dan memanjangkan penis dengan minyak bulus. Dikalangan masyarakat pastilah pada tau dengan yang namanya bulus, hewan yang sayang pintar mempertahankan hidup dan banyak mengecoh pemangsanya, tak heran kau ada peribahasa ngetren dengan istilah AKAL BULUS hehehhe.  Buat yang tidak tahu bulus (Amyda cartilaginea) adalah sejenis labi-labi (kura-kura berpunggung lunak) anggota suku Trionychidae.


Disebut berpunggung lunak karena sebagian perisainya terdiri dari tulang rawan dan tempurung punggungnya (karapas) dilapisi oleh kulit tebal dan licin. Dalam bahasa Inggris, hewan ini dikenal dengan nama Asiatic softshell turtle atau common softshell turtle; dalambahasa Madura disebut ketempah.

Jangan disangka bahwa bulus itu hanya pintar berkelit seperti orang yang ditagih hutang...hehehe, ternyata bulus juga banyak manfaatnya khususnya dibidang pengobatan tradisional baik untuk kesehatan, kecantikan ataupun untuk keperkasaan pria.

Pemakaian ramuan alami dan tradisional bagaimanapun juga tetap dipilih mayarakat kita karena lebih aman apabila pembuatannya juga diproes dengan higienis, baik, benar, dan jujur tanpa ada bahan kimia membahayakan yang dimasukkan. Minyak bulus (kura-kura) yang kami jual merupakan minyak bulus yang dibuat dengan proses alamiah, warisan leluhur tradisi Indonesia, dan dipercaya memiliki beragam khasiat serta aman digunakan, juga tidak menimbulkan iritasi (timbul gatal-gatal ataupun kulit menjadi merah) karena diproses dengan penjemuran dengan sinar matahari langsung dan bebas dari bahan campuran kimia apa pun. 

Ada beberapa proses pembuatan minyak bulus, diantaranya adalah dengan cara dijemur, di oven, di goreng dan direbus. Dari beberapa metode pembuatan tersebut pembuatan secara alami. Memang dalam metode pembuatan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Minyak bulus dengan metode digoreng dan direbus. Metode pembuatan minyak bulus dengan cara seperti ini adalah cara yang paling rendah kwalitasnya. Mengapa demikian? Proses penggorengan dan perebusan yang panasnya tinggi akan menjadikan nutrisi yang terkandung dalam lemak dan minyak bulus akan berkurang. Minyak dengan metode penggorengan dan perebusan juga ramai dipasaran. Biasanya harganya sangat murah sekali. Jadi hati-hati dalam membeli minyak bulus yang murahan. Kemungkinan itu adalah minyak bulus yang kurang berkwalitas.
Oleh karenanya, selalu waspada dan berhati-hati dalam memilih minyak bulus murni. Pastikan Anda membeli minyak bulus yang didapatkan dari proses melalui penjemuran alami di bawah terik sinar matahari, bukan melalui pemanasan dengan api atau tungku pemanas (digoreng).

Hal yang harus kita ketahui dari penggunaan minyak bulus. Minyak Bulus adalah minyak alami tanpa mengandung zat kimia yang berbahaya. Berbeda dengan obat oles atau pil yang mengandung kimia yang berbahaya bagi kulit yang sensitif . Jadi minyak bulus aman dan tidak berbahaya.

Manfaat nyata dari minyak Bulus untuk keperkasaan pria adalah :
  1. Memperbesar dan memperpanjang alat vital Anda dalam waktu yang singkat bahkan hasilnya bisa 
  2. permanen apabila dilakukan secara teratur.
  3. Membentuk otot pada alat vital Anda sehingga meningkatkan kemampuan ereksi anda.
  4. Menyembuhkan lemah syahwat
  5. Dapat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat mengencangkan dan memperkeras alat vital anda.
  6. Dapat mempercepat ereksi setelah ejakulasi, sehingga anda mampu orgasme berulang-ulang.

Minyak Bulus tidak mempunyai efek samping jadi tak perlu khawatir dalam menggunakannya. Dengan beberapa manfaat yang kami jelaskan tersebut tentunya hasil yang paling utama adalah menjaga keharmonisan rumah tangga Anda. 
 http://www.rahasiadewasa.web.id/jual-obat-pembesar-penis-vimax-canada/

Penggunaan minyak bulus untuk memperbesar, memperpanjang atau untuk mengatasi penis yang lembek atau loyo minyak bulus cukup dioleskan pada batang penis sebelum berhubungaan dan biarkan beberapa saat sampai minyak meresap melancarkan sirkulasi darah di batang penis. Sesudah itu, bersihkan dengan air hangat.

Disamping untuk mengobati penis loyo dan lembek, minyak bulus juga mermanfaat buat kesehatan dan kecantikan seperti:
  1. Mengencangkan dan mengenyalkan kulit ( di oleskan )
  2. menghilangkan bekas luka, luka bekas operasi atau stectmark ( di oleskan )
  3. Mempercepat pengeringan pada luka ( di oleskan )
  4. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat ( di oleskan )
  5. Menghilangkan jerawat punggung ( di oleskan )
  6. Menghilangkan flek flek hitam di wajah ( di oleskan )
  7. Mencerahkan kulit wajah kering dan kusam (di oleskan dan diurut pelan merata pada wajah)
  8. Mencerahkan dan Menghaluskan kulit wajah / badan , memperlambat keriput kulit dan mengencangkan kulit muka dan membuat wajah awet muda ( di oleskan dan di urut )
  9. Menyembuhkan jerawat , kulit terkelupas kena air panas, api, knalpot , mengobati kulit yang gatal gatal atau eksim ( di oleskan )
  10. Mengencangkan payudara ( di oleskan )
Banyak benar yah manfaat dari minyak bulus, Apapun penilaiannya dengan postingan ini, yang penting ada manfaatnya buat pembaca... Met sukses buat semuanya

Related : Cara membesarkan dan memanjangkan penis dengan minyak bulus

0 Komentar untuk "Cara membesarkan dan memanjangkan penis dengan minyak bulus"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/