TRIPLE BOOSTER

Cara alami membesarkan Mr. P dengan Teh Basi

Cara alami membesarkan Mr. P dengan Teh Basi
Cara alami membesarkan Mr. P dengan Teh Basi. Malam sobat bloger semuanya.... terutama buat semua pengunjung yang terus setia mengikuti postingan postingan blog saya yang sangat sederhana ini. Tema yang akan kita bahas kali ini yaitu cara alami membesarkan Mr.P dengan  teh basi.

Tadinya saya merasa tidak berlu memposting bahasan yang satu ini akan tetapi setelah membaca berbagai buku ramuan tradisional ternyata bahwa teh basi memang ampuh dan bisa dijadikan sebagai obat untuk membesarkan penis atau jakar pria.

Lalu bagaimanakah cara penggunaan dari teh basi ini, untuk itu yuk simak bersama tentang cara pembuatan dan penggunaannya:

Langkah-langkah pembuatannya adalah sebagai berikut:

  1. Sediakan 2-3 Sendok makan teh, Saya menyarankan untuk tidak menggunakan teh celup.
  2. Seduhlah teh yang telah anda siapkan tersebut dengan menggunakan air panas sebanyak 400-500 ml.
  3. Simpan lah air teh tersebut ditempat yang aman (tempat yang telah anda siapkan khusus) selama 5 hari.
  4. Pada hari ke 6, Rendamlah penis anda selama 15 menit pada seduhan teh basi namun saya sangatlah menyarankan sebelum melakukan penyeduhan, lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan merendam penis anda pada air hangat selama 5 menit.
  5. Setelah itu anda bisa membuang isi teh sedu tersebut, lalu seduh lah lagi 2-3 sendok makan teh yang mana ini bisa anda gunakan untuk 5 hari kedepan.
  6. Lakukan cara ini selama 2-3 bulan dan anda akan menyadari perbedaannya.
 JUAL VIMAXGampangkan kan cara menggunakan ramuan berikut ini?...  Bagi para pengunjung semuanya tidak ada salahnya jika anda menggunakan resep ini, karena ternyata ramuan ini bukan sekedar ramuan bohong bohongan..hehehhe, ini benar benar terekomendasi dari buku buku kuno.

Apabila anda tidak merasa yakin dengan resep yang satu ini saya sarankan untuk menggunakan obat pembesar penis yang benar benar terekomendasi para dokter, yaitu obat pembesar penis  vimax atau obat pembesar penis KLG pills.  Jika anda berniat untuk membeli atau sekedar membaca silahkan untuk mengklik banner sponsor kami.

Terima kasih, Semoga bermanfaat.

Related : Cara alami membesarkan Mr. P dengan Teh Basi

0 Komentar untuk "Cara alami membesarkan Mr. P dengan Teh Basi"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/